Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Horor Tee Yod (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Rekomendasi Film Thailand yang Diangkat dari Kisah Nyata!

×

Nonton Film Horor Tee Yod (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Rekomendasi Film Thailand yang Diangkat dari Kisah Nyata!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film horor Tee Yod (2023) yang datang dari Thailand. Kalian yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Hadir dengan tema-tema yang beragam, mulai dari romantis, drama, komedi, hingga horor, film-film Thailand telah berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang mendalam, akting yang kuat, dan visual yang menakjubkan.


Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Film Tee Yod (2023) atau My Dear adalah sebuah produksi dari Thailand yang dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Oktober 2023. Film ini diadaptasi dari novel berjudul "Tee Yod... A Distant Voice Wails Madly" (ธี่หยด...แว่วเสียงครวญคลั่ง) yang ditulis oleh Krittanont (กฤตานนท์).

Baca juga: Bos Tangan Besi yang Jatuh Cinta Pada Karyawan Polos! Nonton Film BL Love Mate (2023) Full Movie Sub Indo

Baca juga: Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

Baca juga: Nonton Film Born to Fly (2023) Sub Indo Full Movie, Segera Merapat! Diperankan Aktor Ganteng Wang Yibo

Film ini juga dikenal dengan nama "Tee-Yod" atau "Thi Yot". Mengusung genre horor dan unsur supernatural, "Tee Yod" mengisahkan kisah horor nyata yang sempat menjadi viral pada tahun 2015.

Produksi film ini melibatkan CH3 Thailand, M Pictures, serta rumah produksi Minds at Work, menjanjikan pengalaman menyeramkan yang akan menghadirkan ketegangan kepada penontonnya. Selain itu juga diperankan oleh beberapa aktor kenamaan.

Ringkasan Film Tee Yod (2023)

Film horor Tee Yod (2023) merupakan kisah menakutkan yang terinspirasi dari kisah nyata. Sebuah keluarga dihadapkan pada situasi yang tidak terduga ketika adik perempuan yang sebelumnya cantik tiba-tiba mengalami perubahan kepribadian yang mengerikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU