Monday 6th of May 2024

Nonton Film Born to Fly (2023) Sub Indo Full Movie, Segera Merapat! Diperankan Aktor Ganteng Wang Yibo

×

Nonton Film Born to Fly (2023) Sub Indo Full Movie, Segera Merapat! Diperankan Aktor Ganteng Wang Yibo

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film aksi penerbangan! Yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini dengan adanya rekomendasi kami untuk nonton film Born to Fly (2023) full movie sub indo. Kisahnya yang mengusung tema ritual agama yahudi ini ternyata menarik untuk diikuti.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detail dari film satu ini, langsung saja simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Film Ganjil Genap (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Resmi! Bukan Telegram atau LK21

Baca juga: Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode Adaptasi Novel yang Diperankan Dian Sastro, Ario Bayu, dan Putri Marino

Baca juga: Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

Beragam perilisan kisah aksi, thriller, sejarah, hingga romance dalam sebuah film memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini kami akan menyediakan informasi terbaru dan rekomendasi untukmu agar mengetahui film Born to Fly (2023) .

Born to Fly (2023) merupakan film terbaru China yang telah rilis pada 28 April 2023. Film ini mengusung genre aksi yang berkisah tentang pilot. Film berdurasi 2 jam 7 menit ini merupakan arahan dari sutradara Liu Xiao Shi.

Sinopsis Film Born to Fly (2023)

Film China Born to Fly (2023) memiliki judul asli 长空之王. Film ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya King of the Sky, Chang Kong Zhi Wang, 長空之王, 中国长空, The Chinese Test Pilot. Dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya Wang Yi Bo, Hu Jun, Yu Shi, dan masih banyak lagi.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU