Monday 29th of April 2024

Bakal Hadir di Bioskop! Cek Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023), Ketika Merantau di Jakarta Bikin Galau

×

Bakal Hadir di Bioskop! Cek Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023), Ketika Merantau di Jakarta Bikin Galau

--

ASCOMAXX.com – Film 'Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama' produksi IDN Pictures dan MNC Pictures mungkin kurang berhasil secara komersil. Namun hal itu tak menghalangi akan dibuat seri keduanya. Masih disutradarai Fajar Nugros sekuel Srimulat siap tayang di bioskop Indonesia dengan judul 'Srimulat: Hidup Memang Komedi'.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023) yang akan kami rangkumkan buat kamu disini.


Baca juga: Angeli Khang Tampil Panas! Link Nonton Film Tayuan (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Bikin Gak Tahan Nontonnya

Baca juga: Realita Kehidupan Mahasiswa Indonesia yang Kocak! Sinopsis Film Komedi PSP Gaya Mahasiswa (2019)

Baca juga: Link Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tonton dan Uji Nyalimu Kalau Berani!

Buat kamu yang belum tahu soal grub lawak Srimulat, Sejak didirikan pada tahun 1950-an oleh Teguh Slamet Rahardjo dan istri pertamanya. Anggota grup lawak Srimulat tercatat mencapai 77 orang. Pada awal berdiri, Srimulat memulai pentas keliling di Pulau Jawa. Mereka menggunakan nama Gema Malam Srimulat. Para anggota Srimulat ini didominasi dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Seiring berjalannya waktu, Srimulat kemudian membuka cabang di kota Surabaya, Solo, Jakarta dan Semarang. Di Surabaya, mereka tampil tetap di Taman Hiburan Rakyat (THR) sejak tahun 1961.

Masih dibintangi oleh Bio One, Elang El Gibran, Indah Permatasari, Rano Karno, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Morgan Oey, Ibnu Jamil, Erika Carlina, Naimma Aljufri, Rukman Rosadi, Zulfa Maharani, Erick Estrada dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU