Sunday 19th of May 2024

Debut Pertama Putri Delina Anak Sule Main Film, Cek Sinopsis Wakaf (2023) Produksi Super Media Pictures

×

Debut Pertama Putri Delina Anak Sule Main Film, Cek Sinopsis Wakaf (2023) Produksi Super Media Pictures

--

Film horor yang mengandung pesan religi ini merupakan debut bagi Putri Delina, putri dari komedian Sule, dalam perfilman. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Sinopsis Wakaf (2023)

Delia (Putri Delina) dan Farhan (M. Yusuf Al-Lampungi) menjadi saksi dari timbulnya ambisi keji di antara orang tua mereka yang berseteru memperebutkan tanah wakaf milik Amrullah (Yan Widjaya) yang di atasnya berdiri sebuah musala yang telah diniatkan untuk kemaslahatan warga kampung.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

Baca juga: Auto Gagal Fokus! 7 Drama Turki yang Pemainnya Ganteng dan Cantik dengan Alur Cerita Menarik

Baca juga: Nostalgia! Inilah Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) yang Diadaptasi Dari Sinetron 80an yang Dibintangi Almh. Aminah Cendrakasih

Kekuatan kelam dari bangsa jin akhirnya turut campur di bawah perantaraan Ki Japa (Egi Fedly) dan di situlah pertumpahan darah tidak terelakkan. Teror demi teror merebak akibat satu dosa besar. Siapakah dalang sesungguhnya di balik kekacauan dan tercemarnya kemuliaan amanah wakaf yang sampai membuat Delia dirasuki Jin Anzar?

Itulah tadi mengenai Sinopsis Wakaf (2023)  yang sudah kami bagikan di atas. Apakah kamu tertarik menonton film yang di bintangi Putri Delina ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU