Sunday 12th of May 2024

Nostalgia! Inilah Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) yang Diadaptasi Dari Sinetron 80an yang Dibintangi Almh. Aminah Cendrakasih

×

Nostalgia! Inilah Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) yang Diadaptasi Dari Sinetron 80an yang Dibintangi Almh. Aminah Cendrakasih

--

ASCOMAXX.com – Serial "Rumah Masa Depan" dari TVRI akan dibuat dalam bentuk film! Anak 80 sampai 90-an mungkin tak asing lagi dengan serial yang tayang di TVRI jam 12.30 ini.

Rumah Masa Depan yang dibintangi oleh alm. Deddy Sutomo, almh. Aminah Cendrakasih, dan Septian Dwi Cahyo ini sempat tenar karena cerita kesederhanaannya yang begitu berhubungan dengan penontonnya. Cerita tiga generasi dalam suka-dukanya di Cianjur ini kini akan dibuat ulang dalam bentuk film loh!


Nah penasaran dengan sinopsis nya ? jadi berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) Garapan Danial Rifki di bawah ini ya.

Baca juga: Waduh! Yaman Diculik, Link Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia GRATIS, Gawat! Yul Tau Rahasia Hae Na

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Not Friends (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p , Kisah Mengenang Sahabat Lewat Film Pendek

Diproduksi oleh Mizan Production, film yang akan berlatar di Sumedang ini disutradarai oleh danial rifki. Film ini juga akan mengenalkan budaya dan kota Sumedang sekaligus mempromosikan tempat-tempat wisata di sana. Film ini juga telah menyelesaikan pada akhir tahun 2020 kemarin.

Para crew dan talent Film ‘Rumah Masa Depan’ yang sedang digarap oleh salah satu rumah produksi dari Jakarta mengaku sangat tersanjung dengan selama melakukan proses syuting di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang. Film ini di bintangi Fedi Nuril, Laura Basuki, Bima Azriel, Ciara Nadine Brosnan, Maisha Kanna, Widyawati, Cok Simbara, Zayyan Sakha.

Menurut Sang Sutradara, Danil, pihaknya sangat merasakan bagaimana sambutan hangat yang selama ini telah diberikan Pemkab Sumedang maupun warga masyarakat Kabupaten Sumedang pada umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU