Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia GRATIS, Gawat! Yul Tau Rahasia Hae Na

×

Link Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia GRATIS, Gawat! Yul Tau Rahasia  Hae Na

--

ASCOMAXX.com - A Good Day to Be a Dog (2023) makin seru dan menarik! Kalian penggemar drama ini tentu tak boleh lewatkan informasi pada uraian yang akan kami bagikan berikut ini. Yuk, simak lengkapnya hingga selesai ya!

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini akan tayang pertama kali pada Oktober 2023 dan diperankan oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo dan masih banyak lagi.

A Good Day to Be a Dog (2023) tayang melalui beberapa platform streaming digital. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya. Drama ini juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Hey.

Baca juga: Adaptasi Serial Populer Korea, Ini Link Nonton Drama China The Heart (2023) Sub Indo Full Episode 1-38

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 20 SUB INDO, Yuhao si Bocil Kematian!

Baca juga: Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan ditulis langsung oleh Baek In Ah. Selain itu, beberapa judul alternatif lain, diantaranya Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romance.

Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 3

Sebelumnya melihatkan Hae Na yang mengetahui bahwa Seo Won memiliki ketakutan terhadap anjing. Hal ini menjadi situasi yang lebih rumit karena Hae Na harus mendapatkan ciuman dari Seo Won saat berubah menjadi anjing.

Sumber:

UPDATE TERBARU