Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Surga Dibawah Langit (2023) Full Movie HD, Dibintangi Aktor Multitalenta Reza Rahadian

×

Nonton Film Surga Dibawah Langit (2023) Full Movie HD, Dibintangi Aktor Multitalenta Reza Rahadian

--

Deskripsi Film Surga Dibawah Langit (2023)

Film Surga Dibawah langit (2023) merupakan film family friendly buatan Indonesia terbaru ini mengisahkan kisah persahabatan antara anak-anak muda hingga dewasa yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari dan juga sangat ramah untuk ditonton di kalangan umum segala usia.

Film ini di sutradarai oleh Pritagita Arianegara, film ini sanggup mengangkat kisah persahabatan dengan plot yang ringan serta sanggup untuk membuat penonton terkesima dengan jalan cerita yang begitu mengharukan namun memberikan pesan moral kepada penoton,


Baca juga: Jadwal Film Bioskop Gajahmada Cinema Tegal Weekend Tanggal 7-9 April 2023, Ngabuburit dengan Film Favoritmu!

Baca juga: Jadwal Rilis Film The Super Mario Bros (2023), Segera Hadir April Mendatang! Penyelamatan Luigi dari Monster Bowser

Baca juga: Link Nonton Film Series Sajadah Panjang Season 2 Full Episode, Tontonan Religi Spesial Bulan Ramadhan

Film Surga Di Bawah Langit (2023) juga di bintangi oleh aktor dan aktris dengan bakat yang luar biasa seperti Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien Aisyah, Neona Ayu, Muzakki Ramdhan dan juga Keira Vanaya. Dan juga film ini ikut di produseri oleh Rio Silaen, Pritagita Arianegara dan juga Delly J Romanza.

Film ini mengangkat kisah Agus (Reza Rahardian) , Ayu (Acha Septriasa) dan Laras (Andien Aisyah) yang berjuang meraih mimpi nya dengan latar belakang ekonomi yang sama. Hidup dengan latar belakang ekonomi yang sama membuat ketiganya semakin dekat dan berjuang untuk bertahan hidup demi mewujudkan mimpinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU