Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Film Series Sajadah Panjang Season 2 Full Episode, Tontonan Religi Spesial Bulan Ramadhan

×

Link Nonton Film Series Sajadah Panjang Season 2 Full Episode, Tontonan Religi Spesial Bulan Ramadhan

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini kami akan kami smapaikan link nonton film series Sajadah Panjang Season 2 full episode dengan mudah yang bisa kamu akses kapan dan dimana saja. Yuk cek di sini informasinya!

Ramadan tahun 2023 ini menayangkan banyak sekali series-series yang mengusung tema Islami hadir dan bisa dijadikan referensi tontonan ketika ngabuburit salah satunya adalah Sajadah Panjang.


Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa merupakan salah satu serial drama Indonesia yang dapat menjadi menu hiburan di bulan Ramadan tahun 2023 ini.

Baca juga: Sinopsis Series Unstable (2023), Kisah Series Komedi yang Mengocok Perut!

Baca juga: Nonton Mungkin Suatu Hari Nanti (2023) Full Episode, Web Series Indonesia Terbaru di Vidio!

Baca juga: Link Nonton Liar The Series Malaysia Full Episode, Akses Pada Platform On Demand atau Astro Go!

Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila.

 Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa menjadi serial drama yang ditayangkan di Maxstream, sebuah layanan nonton streaming. Drama ini tayang dengan judul Sajadah Panjang dan ditayangkan pada tahun 2021 di platform tersebut.

Melanjutkan kisahnya, ternyata drama Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa akan tayang di platform streaming nonton online Vidio ini disutradarai oleh Sondang Pratama.

Sumber:

UPDATE TERBARU