Thursday 28th of March 2024

Jadwal Rilis Film The Super Mario Bros (2023), Segera Hadir April Mendatang! Penyelamatan Luigi dari Monster Bowser

×

Jadwal Rilis Film The Super Mario Bros (2023), Segera Hadir April Mendatang! Penyelamatan Luigi dari Monster Bowser

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan tayang di Bioskop berjudul The Super Mario Bros yang merupakaan film adaptasi dari game legendaris. Jika kalian sudah tidak sabar menonton film ini, berikut jadwal lengkap perilisan film satu ini.

The Super Mario Bros (2023) merupakan film yang diadaptasi dari game atau permainan yang sudah tidak asing lagi, Mario Bros. Film ini adalah produksi dari Nintendo dan ILLUMINATION yang akan membuat kalian bernostalgia dengan karakternya. Berjenis film animasi 3D akan semakin menambah keseruan saat menonton film ini.


Karakter suara dalam film ini akan diisi oleh Chris Pratt sebagai pengisi suara karakter Mario. Anya Taylor-Joy mengisi suara Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, dan juga Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Copycat Killer (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini 31 Maret 2023

Baca juga: Nonton Watashi to Otto to Otto no Kareshi (2023) Episode 2 Sub Indo, Suami Misaki Nakamichi yang Tak Pernah Pulang

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini! Kasus Pertama Kang Han Su

Alur Kisah Film The Super Mario Bros (2023)

Film ini akan mengisahkan tentang perjuangan Mario Bros bersama teman-temannya seperti Princess Peach, Toad, hingga Donkey Kong, untuk proses meneyelamtkan Luigi. Saudara laki-laki Mario tersebut telah disandera oleh monster bernama Bowser dalam sangkar di atas lava panas. Luigi ternyata tidak sendirian dalam kurungan tersebut, melainkan bersama banyak mahluk lainnya.

Bowser merupakan seorang Raja Koopa kejam yang kerap mengganggu perdamaian dunia dan menguasai dunia. Mario Bros, Princess Peach, Toad, Donkey Kong pun akhirnya melakukan perjalanan mengarungi Mushroom Kingdom beraksi dalam misi penyelamatan Luigi.

Sumber:

UPDATE TERBARU