Sunday 28th of April 2024

Jadwal Rilis Film The Super Mario Bros (2023), Segera Hadir April Mendatang! Penyelamatan Luigi dari Monster Bowser

×

Jadwal Rilis Film The Super Mario Bros (2023), Segera Hadir April Mendatang! Penyelamatan Luigi dari Monster Bowser

--

Namun misi yang dijalankan itu tidak akan mudah. Sang tukang pipa berkumis dan kawan-kawannya di sisi lain harus menghentikan upaya dari Bowser yang ingin mengambil alih dunia. Lalu, bagaimana mereka melalui rintangan tersebut, apakah berhasil?

Jadwal Rilis Film The Super Mario Bros (2023)

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Copycat Killer (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini 31 Maret 2023

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 7 Sub Indo, Jalinan Kasih Da Yeol dan Tae Hyun

Baca juga: Nonton Falling Before Fireworks (2023) Full Episode 1-23 Sub Indo, Kisah Cinta Si Qing dengan Jing Chen yang Tak Direncanakan

Nah, untuk kalian yang ingin menonton film ini harap sedikit bersabar. Karena film berdurasi 1 jam 32 menit ini akan dijadwalkan tayang pada 5 April 2023 mendatang di Bioskop. Selain itu, kalian juga bisa menonton trailer yang telah rilis melalui link berikut ini:

NONTON TRAILER

Demikianlah informasi terkait jadwal rilis Film The Super Mario Bros (2023). Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU