Friday 19th of April 2024

Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023 Pastinya Resmi OJK Dengan Bunga Tipis

×

Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023 Pastinya Resmi OJK Dengan Bunga Tipis

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami berikan rekomendasi 7 aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah terbaik tahun 2023 yang tentu sudah terjamin keamanannya untukmu. Jangan sampai ketinggalan informasinya. Maka dari itu, biar tidak ketinggalan, simak informasinya di sini.

Verifikasi wajah sendiri adalah salah satu bentuk teknologi biometrika yang banyak sekali digunakan dalam berbagai sistem aplikasi yang berbasis kepada verifikasi wajah misalnya: akses pintu, akses mesin ATM, sistem presensi kehadiran, dll. Termasuk pinjol.


Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ekonomi, Pinjol seolah menjadi hal lumrah di masyarakat. Kini meminjam uang di Pinjol bisa dilakukan dengan mudah. Namun apa saja sih aplikasi Pinjol tanpa sistem verifikasi wajah? Yuk cek informasinya di sini.

Baca juga: Apakah Pinjol Kopi Susu Ilegal? Waspada! Begini Review Data dari OJK

Baca juga: 20+ Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair, Waspada! Bunga Bisa Naik Hingga 50%

Baca juga: 30 Aplikasi Pinjol Ilegal Sudah di Blokir OJK 2023, Bisa Bikin Buntung Hingga Bangkrut

Jangan sampai ketipu pinjaman bodong. Kamu wajib tahu ciri-ciri pinjaman online legal yang terdaftar di OJK. Yang pertama yaitu pinjol legal tidak pernah menawarkan melalui saluran komunikasi pribadi.

Pemberian pinjam akan diseleksi terlebih dahulu. Pinjol legal memberikan bunga atau biaya pinjaman transparan dimana peminjam yang tidak dapat membayar setelah batas waktu 90 hari akan masuk ke daftar hitam (blacklist) Fintech Data Center sehingga peminjam tidak dapat meminjam dana ke platform fintech yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU