Friday 29th of March 2024

Pinjol Kopi Susu Ilegal atau Legal? Waspada Dengan Cek Review Data dari OJK Lebih Dulu

×

Pinjol Kopi Susu Ilegal atau Legal? Waspada Dengan Cek Review Data dari OJK Lebih Dulu

--

ASCOMAXX.com - Pinjaman online kini jumlahnya semakin berkembang, tak terkecuali pinjaman ilegal yang juga semakin merajalela. Salah satu pinjaman online yang hingga kini beroperasi dan cukup terkenal adalah pinjol Kopi Susu. Sayangnya, banyak yang belum mengetahui apakah pinjol ini aman atau tidak. Dengan ini banyak pertanyaan apakah Pinjol Kopi Susu Ilegal atau Legal?

Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Nah, berikut ini akan kami berikan ulasan terkait pinjol Kopi Susu yang sedang merajalela.


Pinjaman online memang sangat menarik, terutama saat kita memiliki kebutuhan mendesak dan dana tidak tersedia. Namun, dalam memilih atau menggunakan layanan pinjaman online, kalian harus berhati-hati. Hal ini disebabkan oleh banyaknya penyedia pinjaman ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan meningkatkan suku bunga serta mendatangkan dc lapangan yang kejam dan bengis tidak sesuai aturan penagihan yang diatur oleh OJK.

Baca juga: Link Download Template Surat Pengajuan Kasbon di Kantor, yang Butuh Pinjaman Cepat Tinggal Edit dan Print

Baca juga: 30 Aplikasi Pinjol Ilegal Sudah di Blokir OJK 2023, Bisa Bikin Buntung Hingga Bangkrut

Baca juga: Pinjol Pinjam Yuk Apakah Legal atau Scam? Jangan Terburu-Buru, Begini Fakta yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Apply Kredit

Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Tentang Pinjaman Online Kopi Susu

Koperasi  Simpan Pinjam (KSP) Kopi Susu merupakan pinjaman online dari Sahabat Semua (Kopi Susu). Selain meminjam dana, para pengguna juga bisa menyimpan dananya pada aplikasi atau KSP ini. Kopi Susu ini mudah diakses melalui situs webnya, kopisusu.co.id, atau bisa melalui aplikasi KOPI SUSU-Dana Pinjaman Online.

Sumber:

UPDATE TERBARU