Saturday 27th of April 2024

Jenis-jenis Program Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan, Perhatikan Hal Ini Sebelum Pinjam!

×

Jenis-jenis Program Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan, Perhatikan Hal Ini Sebelum Pinjam!

--

ASCOMAXX.com – Pinjaman dana atau Dana Siaga merupakan manfaat layanan tambahan bagi pekerja formal maupun informal yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek). Peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat mengajukan layanan ini dengan membuat akun di aplikasi JMO.

Pada pembahasan ini akan kami jabarkan mengenai Jenis-jenis Program Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Link Download Contoh Surat Minta Sumbangan ke Warga Format PDF/DOC Gratis, Langsung Edit Sendiri dengan Mudah

Baca juga: Contoh Gambar Komik 4 Kotak yang Menginspirasi dengan Alur Cerita Unik dan Lucu

Baca juga: Download Contoh Gambar Komik 4 Kotak Paling Mudah dan Sederhana Untuk Latihan Pemula

Hanya modal KTP, peserta BPJS Ketenagakerjaan sudah bisa mengajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan senilai RP25 juta, dana siaga tersebut dalam hitungan 30 menit sudah bisa dicairkan. Dana Siaga merupakan pinjaman dana yang diberikan melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Pinjol BPJS Ketenagakerjaan tentunya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain aman dan resmi, banyak kemudahan dan keringanan dari pinjaman ini.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo menyebut banyak peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terjerat pinjaman online (pinjol) dengan bunga tinggi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU