Tuesday 21st of May 2024

Pengalaman Telat Bayar Shopee Pinjam 1 Hari Hingga 3 Bulan, Awas DC Lapangan Datang Menjemputmu!

×

Pengalaman Telat Bayar Shopee Pinjam 1 Hari Hingga 3 Bulan, Awas DC Lapangan Datang Menjemputmu!

--

ASCOMAXX.com – Transaksi saat ini mudah untuk dilakukan. Salah satunya menggunakan Shopee Pinjam. Namun, beberapa pengguna sangat bandel dan beberapa sering telat untuk membayar tagihan.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pengalaman telat bayar Shopee Pinjam dan resikonya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

Baca juga: Resiko dan Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater, Dari Akun Dibekukan Sampai Didatangi Debt Collector

Baca juga: LOKER PT Anam Sinergi Indonesia Terbaru, Lengkapi Syarat dan Ketentuan Ini Agar Bisa Lolos

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Belakangan Shopee Pinjam atau SPinjam menjadi salah satu aplikasi pinjam uang online terpercaya. Hal tersebut membuat banyak pengguna yang mulai beralih ke Shopee Pinjam. Selain itu, proses pengajuan di SPinjam sendiri relatif lebih mudah dan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU