Wednesday 24th of July 2024

Pengalaman Galbay EasyCash dan Risiko yang Mengintai, Hati-Hati! Bisa Dapat Teror Penagihan Hutang

×

Pengalaman Galbay EasyCash dan Risiko yang Mengintai, Hati-Hati! Bisa Dapat Teror Penagihan Hutang

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut berkaitan tentang pengalaman gagal bayar Easy Cash yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu, Awas! Ternyata Beresiko Sangat Besar

Baca juga: Pengalaman Menggunakan Joki Pinjol Lengkap Dengan Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Catat!

Baca juga: Pengalaman Tidak Membayar Pinjaman Online Legal, Hati-Hati! Ternyata Bisa Mencemarkan Nama Baik

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Selain menghasilkan uang, beberapa aplikasi saat ini juga bisa kamu pergunakan untuk meminjam uang, salah satunya adalah Easy Cash APK.

Sekilas Tentang Easy Cash APK

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU