Thursday 2nd of May 2024

Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023 Pastinya Resmi OJK Dengan Bunga Tipis

×

Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023 Pastinya Resmi OJK Dengan Bunga Tipis

--

Pinjo legal juga mempunyai layanan pengaduan dan mengantongi identitas pengurus dan alamat kantor yang jelas. Ia juga hanya mengizinkan akses kamera, mikrofon, dan lokasi pada gawai peminjam.

Di bawah ini adalah informasi mengenai rekomendasi 7 aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah terbaik tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023


1. Pinjaman Online AsaKita

AsaKita menyediakan limit pinjaman yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 3.000.000. Tenornya cukup panjang yaitu 12 bulan (1 tahun).

2. Pinjaman Online Gudang Dana

Gudang Dana menyediakan limit, yaitu Rp. 600.000 dengan tenor pengembalian 7 hari.

3. Akulaku

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku lebih mengutamakan kecepatan pencairan pinjaman dan Dana Cicil mendepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

4. AdaKami

Cara pinjam uang di AdaKami bisa menjadi solusi untuk kamu yang harus memiliki dana sesegera mungkin. Kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dana tanpa syarat yang rumit hanya dengan beberapa langkah.

5. Kredit Pintar

Layanan ini sudah mendapat izin dari OJK dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019, jadi aman dan legal. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Baca juga: Dimana Bisa Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan? Cek Beberapa Rekomendasi Pinjol Terdaftar OJK di Bawah Ini

Baca juga: Pinjol Pinjam Yuk Apakah Legal atau Scam? Jangan Terburu-Buru, Begini Fakta yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Apply Kredit

Sumber:

UPDATE TERBARU