Saturday 4th of May 2024

TAMAT! Link Nonton Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10 Sub Indo, Akankah Zamir Menjadi Pengganti Nenek Bongkok?

×

TAMAT! Link Nonton Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10 Sub Indo, Akankah Zamir Menjadi Pengganti Nenek Bongkok?

--

ASCOMAXX.com - Series horor kali ini datang dari Malaysia berjudul Nenek Bongkok Tiga (2023). Untuk kalian pecinta horor, series satu ini wajib kalian tonton karena ceritanya yang mencekam. Kini, series tersebut akan memasuki episode akhir yaitu 9 dan 10 yang direncanakan tayang 30 Maret 2023. Jika penasaran, simak ulasan lengkap berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Streaming Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai Episode 1-2 Sub Indo, Hubungan Kaguya dan Miyuki yang Canggung

Baca juga: Link Nonton Film Series Sajadah Panjang Season 2 Full Episode, Tontonan Religi Spesial Bulan Ramadhan

Baca juga: Nonton Film The Devil’s Deal (2023) Full Movie HD Sub Indo, Link Resmi Bukan Bajakan Hanya Disini!

Nenek Bongkok Tiga merupakan series terbaru dari negeri Jiran Malaysia yang tayang melalui Viu. Drama ini telah tayang secara perdana pada tanggal 9 Februari lalu yang nantinya akan memiliki total 10 episode dengan durasi 60 menit disetiap episodenya.

Nenek Bongkok Tiga juga memiliki judul lain yaitu The House on Autumn Hill. Pemeran drama ini adalah selebritis berbakar Malaysia, diantaranya Sofia Jane, Meerqeen, Hun Haqeem, Sara Ali, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU