Tuesday 7th of May 2024

Kasian! Jom Pingsan Dipangkuan Ayang: Nonton I Feel You Linger in the Air Episode 10 Sub Indo Tayang di iQiyi

×

Kasian! Jom Pingsan Dipangkuan Ayang: Nonton I Feel You Linger in the Air Episode 10 Sub Indo Tayang di iQiyi

--

ASCOMAXX.com – Berikut adalah link nonton dan sinopsis drama Thailand BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 10 Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Drama Thailand I Feel You Linger In The Air adalah sebuah drama terbaru yang diproduksi oleh Dee Hup bersama WeTV atau Youku. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Violet Rans.


Tak cuma bahas romansa, kisahnya sendiri memang menggabungkan unsur-unsur romansa dan waktu lampau. Kamu penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 41 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kaya Bikin Ulah Lagi

Baca juga: Download Soal Latihan PTS Informatika Kelas 12 SMA/SMK Semester 1, Langsung Unduh Disini Beserta Jawaban!

Baca juga: Final Battle, Elisabeth Kena Atomic! Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indo

Sebelumnya Jom pun memutuskan untuk mengikuti kata hati dan nekat melanggar norma tersebut, dan berharap dia bisa mendapatkan dukungan Yai. Kali ini Jom bahkan melukis Yai. Ketika Yai dan Jom mulai semakin dekat, orang-orang di sekitar mereka mulai menyebarkan rumor tentang hubungan mereka.

Hingga pada suatu titik akhirnya Jom mulai merasa ada yang mengawasi mereka. Siapakah orang-orang itu dan apa yang akan mereka lakukan untuk mempertahankan ikatan terlarang yang terjalin antara keduanya? Simak di sini selengkapnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU