Thursday 28th of March 2024

Nonton Streaming Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai Episode 1-2 Sub Indo, Hubungan Kaguya dan Miyuki yang Canggung

×

Nonton Streaming Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai Episode 1-2 Sub Indo, Hubungan Kaguya dan Miyuki yang Canggung

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime romcom merapat! Nah, berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai episode 1-2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) Siap Rilis Tahun Ini, Cek Tanggal Pastinya di Sini

Baca juga: Spoiler Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 13 Reddit, Tomo Masih Berusaha Mendekati Jun Dibantu Misuzu

Baca juga: Download PP Couple Pacar Anime PNG/JPG Terbaru 2023, Gemas Banget! Buat Kembaran Bareng Ayang

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Alur Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai

Film Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai merupakan salah satu anime dengan genre komedi, drama, dan romantis. Anime ini awalnya merupakan serial manga karya komikus Aka Akasaka.

Sebelumnya, Kaguya-sama wa Kokurasetai juga mendapatkan serialisasi anime yang tayang pada tanggal 12 Januari 2019 dan musim kedua yang tayang pada tanggal 11 April 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU