Sunday 28th of April 2024

Jadwal Tayang Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) Siap Rilis Tahun Ini, Cek Tanggal Pastinya di Sini

×

Jadwal Tayang Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) Siap Rilis Tahun Ini, Cek Tanggal Pastinya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Yang suka baca manga dengan genre romance, school, shoujo tentu sudah tak asing lagi dengan Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog. Adaptasi animenya segera tayang, yuk cek jadwal rilis anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Langsung ikuti pembahasan di artikel berikut ini mengenai jadwal tayang animenya  yang harus kamu ketahui. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini ya jika kamu penasaran dengan kisah seru yang satu ini.


Baca juga: Spoiler Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 13 Reddit, Tomo Masih Berusaha Mendekati Jun Dibantu Misuzu

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 13 Sub Indo, Tomo dan Jun Pacaran?

Baca juga: Download PP Couple Pacar Anime PNG/JPG Terbaru 2023, Gemas Banget! Buat Kembaran Bareng Ayang

Anime memang tontonan yang seru dan banyak digemari di seluruh dunia. Memiliki cerita yang asyik, anime juga umum diadaptasi dari manhwa populer seperti Ojou to Banken-kun.

Menurut beberapa sumber tepercaya, Ojou to Banken-kun adalah salah satu manga Jepang yang populer. Dalam waktu yang sangat singkat, ia telah mengumpulkan ribuan penggemar di seluruh dunia.

Ojou to Banken-kun menuai banyak reaksi positif membuat beberapa pihak sangat ingin manhwa ini diadaptasi. Sehingga tak heran sudah santer terdengar kabar adaptasi anime ini sejak tahun kemarin.

Sumber:

UPDATE TERBARU