Sunday 12th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) Siap Rilis Tahun Ini, Cek Tanggal Pastinya di Sini

×

Jadwal Tayang Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) Siap Rilis Tahun Ini, Cek Tanggal Pastinya di Sini

--

Jadwal Tayang Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog)

Anime Ojou to Banken-kun atau yang juga dikenal dengan A Girl & Her Guard Dog ini sendirì dijadwalkan tayang pada bulan Oktober tahun ini.

Yang mana ini menjadi proyek yang dinantìkan. Anime ini sendiri`dalam hal produksinya dikerjakan oleh studio Project No.9. Untuk pengisi suara atau seiyuunya sendiri sudah dipilih bahwa Akari Kitou sebagai Isaku Senagaki dan Yuuichirou Umehara sebagai Keiya Utou.


Baca juga: Kumpulan PP Couple Pacar Anime Aesthetic dan Terbaik 2023, Tinggal Pilih dan Bikin Makin Harmonis

Baca juga: Sinopsis Anime Overtake! Segera Rilis Dalam Waktu Dekat Tahun ini, Usung Kisah Balapan F4 dengan Drama Romance

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Horimiya: Piece Full Episode Sub Indo, Tandai Tanggal Rilisnya!

Sinopsis Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog)

Kisah dalam Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) menceritakan tentang sosok Isaku yang tidak senang menjadi putri seorang bos yakuza, tetapi ketika orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia berusia 5 tahun, kakek gangsternya membawanya dan membesarkannya bersama klan.

Setelah bertahun-tahun dijauhi oleh teman sekolahnya karena keluarganya, Isaku akhirnya berani memulai kehidupan barunya di SMA, menjalani kehidupan normal dan bahkan menemukan cintanya.

Menarik sekali bukan pembahasan informasi mengenai jadwal tayang anime A Girl & Her Guard Dog yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU