Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 Sub Indo, Kang Min Tak Akan Lepaskan Sol Hee?

×

Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 Sub Indo, Kang Min Tak Akan Lepaskan Sol Hee?

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode 1-16 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Platform tersebut antara lain iQiyi, WeTV, VIU, dan masih banyak situs streaming lainnya.

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kegundahan Hati Jheruei

Baca juga: Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Xiao Mo Nyatakan Cinta Ke Lin Yan

Baca juga: Keuntungan Daftar Franchise J.CO yang Bikin Tertarik, Mulai Modal Rendah Hingga Pemasaran Mudah!

Kali ini kami akan mengulas informasi mengenai drama korea terbaru berjudul My Lovely Liar atau Useless Lies yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 소용없어 거짓말.

My Lovely Liar atau Useless Lies ini adalah drama Korea persembahan Viu Original yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Drama My Lovely Liar ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan genre romcom yang ringan serta ada sentuhan fantasi yang membuatnya makin seru.

Drama My Lovely Liar ini dibintangi oleh sederet aktor muda populer. Kim So Hyun sebagai pemeran utama akan menjalin cinta segitiga dengan Hwang Min Hyun dan Seo Ji Hoon. Begini sinopsis selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU