Monday 6th of May 2024

Jom Tak Suka Disuruh-Susuh Sama Yai! Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 9 Sub Indo GRATIS

×

Jom Tak Suka Disuruh-Susuh Sama Yai! Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 9 Sub Indo GRATIS

--

ASCOMAXX.com - Seru banget kisahnya! Buat kamu yang suka dengan drama ini simak informasi berikut ya! Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai link nonton drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 9 sub Indo. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton anime memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton anime untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 41 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kaya Bikin Ulah Lagi

Baca juga: Final Battle, Elisabeth Kena Atomic! Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Siap-Siap Dibikin baper Shi Hao!

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama . Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Daftar Pemeran Drama Thailand I Feel You Linger In The Air

- Non Chanon Santinatornkul sebagai Jom
- Bright Rapheephong Thapsuwan sebagai Khun Yai
- Typhoon Kanokchat Munyadon sebagai Ohm
- Kimmy Thitisan Goodburn sebagai James
- Alee Auttharinya Uengsilpsrikul sebagai Ueangphueng
- Tian Atcharee Buakhiao sebagai Mei

Sinopsis I Feel You Linger in the Air

Kisahnya sendiri menceritakan mengenai sosok seorang pria bernama Jom yang adalah arsitek yang bertanggung jawab merenovasi sebuah rumah bersejarah di tepi Sungai Ping, Chiang Mai.

Suatu hari ia menemukan sebuah peti kayu yang berisi gambar-gambar tua. Setelahnya, Jom tertarik untuk melihat-melihat isi peti kayu itu, tetapi ia tidak punya banyak waktu, karena harus menjemput sang kekasih yang baru pulang dari luar negeri yang sudah ia nantikan selama bertahun-tahun sehingga ia buru-buru melakukan perjalanan kembali ke Bangkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU