Sunday 19th of May 2024

Jom Tak Suka Disuruh-Susuh Sama Yai! Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 9 Sub Indo GRATIS

×

Jom Tak Suka Disuruh-Susuh Sama Yai! Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 9 Sub Indo GRATIS

--

Tetapi ketika ia bersemangat akan bertemu kekasihnya kembali, sang kekasih malah membawa kejutan yang tidak disangka oleh Jom lantaran kekasihnya kembali dari luar negeri membawa seorang yang merupakan kekasih barunya.

Keanehan muncul saat Jom mengalami kecelakaan dan tenggelam ke dalam sungai tersebut namun ia tidak mati, Jom malah terbangun di Chiang Mai pada tahun 1920-an.


Baca juga: Terungkap! Lanjutan Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Up Stream (2023) Full Episode 1-30 Sub Indonesia, Akhir Kisah yang Diharapkan Penonton

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Series Merajut Dendam (2023) Episode 1-2 , Antara Cinta dan Dendam!

Spoiler Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 9

Pada episode kali ini Yai benar-benar sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Jom mmebuat Yai tersenyum kembali setelah sekian lama. Jom bertanya kepada Yai apakah dia memahami perasaan Jom setiap kali Yai memintanya melakukan sesuatu namun itu mengganggu Jom.

Di sini Jom pingsan karena kelelahan dan di sini Yai akan merawat Jom. Kita bisa melihat semua orang mencoba untuk memisahkan Yai dan Jom. Lantas apa yang akan terjadi?

Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 9 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: TONTON SEKARANG DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 9 Sub Indo. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU