Wednesday 22nd of May 2024

TAMAT! Link Nonton Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10 Sub Indo, Akankah Zamir Menjadi Pengganti Nenek Bongkok?

×

TAMAT! Link Nonton Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10 Sub Indo, Akankah Zamir Menjadi Pengganti Nenek Bongkok?

--

Nonton Nenek Bongkok Tiga Episode 9-10 Sub Indonesia

Drama ini mengisahkan tentang delapan orang asing yang terbangun di sebuah rumah besar asing. Rumah tersebut dijaga oleh seorang wanita tua bungkuk (Nenek), dan pada saat itulah mereka menyadari bahwa saat ini mereka sedang di sandera. Hal yang lebih buruk lagi adalah ternyata mereka disandera di sebuah rumah besar yang berada di tengah hutan, dan juga berada di dimensi yang asing.

Baca juga: Link Nonton Drama Abang Muazzin (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Muazzin yang Berusaha Melanjutkan Pendidikan ke Mesir


Baca juga: Nonton Drama Jepang From Me to You (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Siswi Pendiam yang Terkucilkan Bertemu Siswa Baru

Baca juga: Nonton Film The Devil’s Deal (2023) Full Movie HD Sub Indo, Link Resmi Bukan Bajakan Hanya Disini!

Berbagai ancaman yang tak menyenangkan tentang hutan di sekitar mereka membuat para sandera tidak memiliki pilihan selain menyelesaikan serangkaian permainan rahasia dan pengkhianatan yang diciptakan oleh Nenek dengan harapan mereka bisa kembali ke kehidupan yang normal.

Jika kalian penasaran dengan kisah horor dalam series ini, kalian bisa menonton melalui platform streaming online Viu Original. Atau bisa melalui link yang akan kami berikan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait link nonton drama horor Nenek Bongkok Tiga (2023) Episode 9-10 Sub Indo. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan selamat menyelemi kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU