Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon Episode 9-10 Sub Indo, Eun Gyeol Mulai Menyesali Pilihannya!

×

Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon Episode 9-10 Sub Indo, Eun Gyeol Mulai Menyesali Pilihannya!

--

ASCOMAXX.com – Beirkut ini adalah link nonton dan sinopsis Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 9-10 Sub Indo yang sudah kami siapkan untukmu, selengkapnya di bawah ini.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni.


Twinkling Watermelon adalah salah satu drama Korea terbaru bergenre fantasi remaja yang banyak ditunggu penggemarnya. Drama ini rencananya akan tayang di tvN pada 28 September 2023.

Baca juga: Catat! Jadwal Tayang Film Kultus Iblis (2023), Teror Mencekam yang Dialami Yasamin Jasem dan Fadi Alaydrus

Baca juga: Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

Baca juga: Profil dan Biodata Karina Dinda Lestari dari Umur, Akun Intagram, Hingga Orang Tua, Oknum Dokter Viral Kepergok Selingkuh

Sinopsis Twinkling Watermelon

Drama yang satu ini mengangkat kisah mengenai perjalanan hidup seorang anak laki-laki bernama Eun Gyeol (Ryeo Un). Ia merupakan seorang child of deaf adult (CODA) atau anak yang memiliki orang tua tunarungu.

Walau punya orang tua yang berbeda,  Eun Gyeol tumbuh sebagai seorang anak yang memiliki bakat luar biasa dalam bermusik dan masuk dalam siswa terpelajar.

Suatu ketika, secara misterius, Eun Gyeol berpindah dari masa kini ke tahun 1995. Pada era tersebut, ia bertemu ayahnya bernama Yi Chany yang masih duduk di bangku SMA.

Sumber:

UPDATE TERBARU