Thursday 28th of March 2024

Nonton Drama Jepang From Me to You (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Siswi Pendiam yang Terkucilkan Bertemu Siswa Baru

×

Nonton Drama Jepang From Me to You (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Siswi Pendiam yang Terkucilkan Bertemu Siswa Baru

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul From Me to You (2023). Drama ini memiliki kisah yang menarik dan selalu ditunggu oleh pecinta Drakor. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut kami berikan link nonton full chapter yang mudah kalian akses.

From Me to You (2023) adalah drama Jepang yang tayang perdana pada 30 Maret 2023. Drama ini memiliki total 10 episode yang akan rilis melalui platform nonton online, Netflix. From Me to You mengusung genre romance tentang kehidupan anak muda.


Drama ini disutradarai oleh Kikuchi Takeo dan Shinjo Takehiko, serta Miyamoto Hayato sebagai penulis naskahnya. Memiliki judul asli 君に届け dan judul alternatif lain, yaitu Reaching You dan From Me to You: Kimi ni Todoke.

Baca juga: Nonton Serial Dirty Linen (2023) Episode 49-50 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebenaran dari Seorang Mantan

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini 30 Maret 2023

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Our Dating Sim Episode 7-8 Sub Indo Kitae dan Wan Umumkan Hubungannya di Kantor

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Alur Kisah Drama From Me to You (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Sawako Kuronuma yang merupakan siswa SMA. Orang-orang disekitarnya memanggil dia dengan "Sadako" dan teman sekelasnya tidak ada yang bersosialisasi dengannya. Dia hanyalah seorang diri di sekolahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU