Monday 29th of April 2024

Ibu Koki Tiba Tiba Masuk Kamar, Angel Panik! Selengkapnya Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) 3 SUB INDO

×

Ibu Koki Tiba Tiba Masuk Kamar, Angel Panik! Selengkapnya Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) 3 SUB INDO

--

ASCOMAXX.com –  Episode nya semakin seru dan semakin bikin kamu semua penasaran, drama One Room Angel (2023) kali ini bakalan update ke episode 3 lho! jika kamu tak ingin ketinggalan untuk mengetahui kelanjutan serial yang satu ini maka artikel ini tak boleh kamu skip.

Jika kamu suka nonton drama bergenre komedi seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) 3 SUB INDO.


Baca juga: Petarungan Semakin Sengit! Lanjut Nonton Drama The Storm Against Fraud (2023) Episode 8-9 Subtitle Indonesia

Baca juga: Link Nonton Drama China Sparks (2023) SUB INDO Episode 1 2 3 4 5, Perjuangan Tim Hockey Underground Menuju Puncak

Baca juga: Yamato Tak Bisa Bendung Perasaannya! Nonton Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 7 Sub Indo

Drama Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Pada episode ini akan di perlihatkan Koki (Uesugi Shuhei) kembali ke rumah setelah membeli smartphone terbaru atas desakan Angel (Takuya Nishimura) . 

Angel segera menggunakan ponsel pintarnya untuk menghabiskan waktu, namun saat itu ibu Yukinori, Arisa (Kyoko Hasegawa) , menerobos masuk ke dalam studio. Tenshi buru-buru bersembunyi di lemari, di mana dia mendengar tentang masa lalu Yukinori.

Pengalaman yang akhirnya Yukinori ungkapkan adalah sebuah salib yang berat dan menyakitkan untuk dia tanggung sendirian.

Sumber:

UPDATE TERBARU