Monday 29th of April 2024

Drama BL Jepang Seru! Nonton Kimi to Nara Koi wo Shite Mite Mo (2023) Sub Indo Full Episode 1-5, Berawal Dari Strangers Lalu Jadi Lover!

×

Drama BL Jepang Seru! Nonton Kimi to Nara Koi wo Shite Mite Mo (2023) Sub Indo Full Episode 1-5, Berawal Dari Strangers Lalu Jadi Lover!

--

ASCOMAXX.com –  Drama Jepang memang sangat di gemari kali ini karena jalan ceritanya yang menarik dan juga membuat orang penasaran akan kisah yang di suguhkan. Ada sebuah drama jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah Kimi to Nara Koi wo Shite Mite Mo (2023).

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Drama Kimi to Nara Koi wo Shite Mite mo(2023) Sub Indo Full Episode 1-5 Langsung aja cekidot!


Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Sakla Beni (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Kaum Konglomerat dan Seorang Pembantu

Baca juga: Bentuk Penyesalan Sang Paman Atas Kematian Tragis Keponakannya Nonton Film India Dhimahi (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 134 Sub Indo, Baru Rilis! Pengumuman Yakub Bey Bikin Semua Orang Heran

Sinopsis Drama Jepang Kimi to Nara Koi wo Shite Mite mo (2023)

Drama Jepang Kimi to Nara Koi wo Shite Mite mo (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang berkat trauma masa lalu, Amane, seorang siswa SMA, telah menyerah pada gagasan untuk mencintai siapa pun dengan serius.

Pada hari pertama kehidupan barunya di Enoshima, dia bertemu Ryuuji, seorang anak laki-laki seusianya. Ryuuji kebetulan adalah tipe Amane, dan Ia juga ingin lebih sering bergaul dengannya. Namun yang awalnya hanya perasaan ringan kini mulai berubah menjadi sesuatu yang tak terduga...

Drama: Vivant
Judul Asli: VIVANT
Juga Dikenal Sebagai: ヴ ィ ヴ ァ ン
Direktur: Fukuzawa Katsuo
Genre: Misteri
Negara: Jepang
Episode: 10
Ditayangkan: 16 Juli 2023 - ?
Ditayangkan Pada : Minggu
Jaringan Asli: TBS
Durasi: 54 mnt.

Sumber:

UPDATE TERBARU