Sunday 28th of April 2024

Drama Komedi Jepang Antimainstream Baru! Begini Sinopsis One Room Angel (2023) Produksi MBS yang Bikin Mood Naik

×

Drama Komedi Jepang Antimainstream Baru! Begini Sinopsis One Room Angel (2023) Produksi MBS yang Bikin Mood Naik

--

ASCOMAXX.com – Hayo siapa yang butuh asupan serial drama komedi untuk mencerahkan mood? Drama komedi berikut ini mempunyai cerita sederhana yang lekat dengan keseharian kita. Oleh sebab itu kita merasa bahwa drama yang sedang kita tonton mewakili apa yang alami. Bahasa kerennya tuh relate.

Disini akan kami berikan informasi terkait drama komedi terbaru yaitu One Room Angel (2023) yang akan kami berikan sinopsis nya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.


Drama Jepang memang selalu menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 13 Sub Indo, Baru Rilis! Alien Mulai Ancam Kehidupan Manusia

Baca juga: Sinopsis Roy & Marten : Sahabat Sehidup Semati (2023), Ketika Mendadak Kejebak di Dunia Berbeda Karena Bestienya Meninggal

Baca juga: Sekelompok Pecinta Hockey Berusaha Memenangkan Kompetisi Nasional! Cek Sinopsis Drama China Sparks (2023)

Karya asli dari drama ini adalah komik yang menguras air mata yang telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk peringkat ke-13 "Kono Manga ga Sugoi!" Edisi Wanita 2020. Seniman manga Hara memiliki banyak penggemar karena alur ceritanya yang mengejutkan dan penggambaran psikologisnya yang menyayat hati.

Drama live-action `` One Room Angel '' berdasarkan manga BL Harada saat ini sedang disiarkan di slot ``Drama Shower'' MBS. Dalam episode kedua "Futari" yang ditayangkan pada tanggal 26 Oktober, " #One Room Angel " menjadi trending topic, dan foto adegan baru Tenshi dan Yukinori yang semakin dekat telah dirilis.

Drama Jepang memang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU