Monday 6th of May 2024

Sinopsis Roy & Marten : Sahabat Sehidup Semati (2023), Ketika Mendadak Kejebak di Dunia Berbeda Karena Bestienya Meninggal

×

Sinopsis Roy & Marten : Sahabat Sehidup Semati (2023), Ketika Mendadak Kejebak di Dunia Berbeda Karena Bestienya Meninggal

--

ASCOMAXX.com – Vision+ berisi banyak konten video on demand (VOB) yang bisa ditonton tanpa kuota dan pulsa, hanya cukup mengunduhnya saja dan bisa disaksikan secara offline. Series-series tersebut bisa kamu buat playlist untuk ditonton kemudian hari.

Nah ada salah satu serial produksi Vision+ yang seru banget dan bisa kamu tonton saat ini juga yaitu Roy & Marten : Sahabat Sehidup Semati (2023). Lalu seperti apa plot ceritanya? silahkan kamu simak disini ya buat lengkapnya.


Baca juga: Link Nonton Series India SSC (2023) Sub Indo Full Episode 1-4 HD, Bukan di LokLok Atau LK21

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 13 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Zong Yi dan Jhe Ruei Mendapatkan Akhir Bahagia?

Baca juga: Teknik Rahasia Harimau Putih! Nonton Donghua Martial God Asura Episode 7 Sub Indo

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting yang memerankan Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus berperan sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan berbagai pemeran hebat lainnya.

Pemeran

Tanta Ginting sebagai Roy
Gading Marten sebagai Marten
Clara Bernadeth sebagai Luna
Ence Bagus sebagai Heri Tapiheru
Fajar Nugra sebagai Tono

Gading Marten sudah banyak bermain dalam film, sinetron, bahkan FTV sejak dulu. Namun, mantan suami Gisella Anastasia itu rupanya belum pernah bermain di dalam film serial sepanjang karirnya di dunia seni peran.

Sumber:

UPDATE TERBARU