Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Roy & Marten : Sahabat Sehidup Semati (2023), Ketika Mendadak Kejebak di Dunia Berbeda Karena Bestienya Meninggal

×

Sinopsis Roy & Marten : Sahabat Sehidup Semati (2023), Ketika Mendadak Kejebak di Dunia Berbeda Karena Bestienya Meninggal

--

Gading Marten baru kesampaian bermain series lewat Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang tayang perdana pada 17 Februari 2023 lalu. Gading mengaku senang akhirnya bisa terlibat dalam series dan berharap ke depannya dia bisa kembali mendapatkan kesempatan lagi bermain di series.

Sinopsis Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati (2023)

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat cerita tentang dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sedangkan Marten berada di alam supernatural diceritakan sudah meninggal dunia.


Awalnya Roy dan Marten sama-sama hidup di dunia. Roy meminta Marten untuk membuka mata batinnya supaya bisa bertemu dengan arwah sang ayah. Namun sayangnya sebelum Marten menutupnya kembali, dia keburu meninggal dunia.

Baca juga: Petarungan Semakin Sengit! Lanjut Nonton Drama The Storm Against Fraud (2023) Episode 8-9 Subtitle Indonesia

Baca juga: Link Nonton Drama China Sparks (2023) SUB INDO Episode 1 2 3 4 5, Perjuangan Tim Hockey Underground Menuju Puncak

Baca juga: Bai Lu dan Dylan Wang Perankan Adaptasi Novel Accidental Love! Cek Sinopsis Drama China Only for Love (2023)

Hal itu membuat Roy terjebak dengan penampakan berbagai makhluk halus yang menghantui hari-harinya. Tak disangka, Roy kembali bertemu dengan arwah Marten yang mengaku belum bisa pergi dengan tenang karena masih ada urusan yang belum selesai.

Gimana? menarik bukan? kalau kamu ingin tonton silahkan kamu cari di situs streaming kesayanganmu, sekian dulu informasi soal Sinopsis Roy & Marten : Sahabat Sehidup Semati (2023) yang Tayang di Vision+diatas.  Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU