Saturday 27th of July 2024

Petarungan Semakin Sengit! Lanjut Nonton Drama The Storm Against Fraud (2023) Episode 8-9 Subtitle Indonesia

×

Petarungan Semakin Sengit! Lanjut Nonton Drama The Storm Against Fraud (2023) Episode 8-9 Subtitle Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama berjudul The Storm Against Fraud (2023) yang kini akan memasuki episode 8-9. Langsung saja kalian bisa simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Do Ha Membalas Dendam atas Kematiannya

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 13 Sub Indo, Baru Rilis! Alien Mulai Ancam Kehidupan Manusia

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Fisik dan Identitas Chu Yue Bikin Heboh

Tentang Drama The Storm Against Fraud (2023)

Serial drama berjudul The Storm Against Fraud adalah produksi asal Tiongkok yang memiliki total 24 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 29 Oktober 2023 hingga 14 November 2023, dengan jadwal penayangan setiap hari, dari Senin hingga Minggu.

Drama ini bisa disaksikan melalui platform Tencent Video. Dengan judul asli 反诈风暴 dan juga dikenal dengan nama 反詐風暴 atau Fan Zha Feng Bao, genre yang diusung oleh drama ini adalah Kejahatan. Drama ini menawarkan kisah seru yang berfokus pada upaya melawan tindakan penipuan dan kejahatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU