Monday 13th of May 2024

Drama Komedi Jepang Antimainstream Baru! Begini Sinopsis One Room Angel (2023) Produksi MBS yang Bikin Mood Naik

×

Drama Komedi Jepang Antimainstream Baru! Begini Sinopsis One Room Angel (2023) Produksi MBS yang Bikin Mood Naik

--

Sinopsis One Room Angel (2023)

Tidak ada hobi, tidak ada teman, tidak ada kekasih. Ada banyak hal yang Kouki tidak miliki. Ceritanya dimulai ketika Kouki, seorang pekerja toko apatis yang berjuang untuk menemukan makna dalam kehidupan sehari-harinya, ditikam oleh seorang preman yang tidak dikenal. Di saat-saat terakhirnya, dia melihat bidadari cantik dengan sayap putih bersih.

Baca juga: Kisah Petinju Profesional! Sinopsis Komik Kalli The Champion, Hadirkan Perjuangan Park Kangtae dalam Dunia Petarung


Baca juga: Napdao Lakukan Kencan Buta! Lanjut Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 SUB INDO

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Kakeru Bisa Dapatkan Cintanya?

Berpikir dia dibawa ke akhirat, dia terkejut saat bangun dan menemukan dirinya pulih sepenuhnya. Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan malaikat yang sama dari sebelumnya sudah ada di sana.

Setelah mengetahui bahwa malaikat itu tidak memiliki ingatan dan tidak bisa terbang, dia merasa kasihan padanya dan memutuskan untuk membiarkannya tinggal bersamanya untuk sementara waktu…

Sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis One Room Angel (2023) di atas yang bisa kamu tonton drama nya di waktu luang. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU