Monday 29th of April 2024

Napdao Lakukan Kencan Buta! Lanjut Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 SUB INDO

×

Napdao Lakukan Kencan Buta! Lanjut Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 SUB INDO

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka nonton serial drama Thailand bergaya Girl Love atau GL seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 SUB INDO di bawah ini.

Serial ini akan diperankan oleh Near Indira, BMine Jiratchaya, Park Pattarapong, Bonus Apakas, ChaCha Rita, Luknok Nichak, Romran Yayiram serta aktor dan aktris berbakat lainnya.


Baca juga: Nonton Film Dokumenter Ralph Barbosa: Cowabunga (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Tayangan Spesial Komedi Bersama Barbosa

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 4 Sub Indo, TAMAT! Sisi Gelap Siswi Cerdas

Baca juga: Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Dalam mengejar cinta, Napdao telah melakukan segalanya. Dia telah membaca peruntungannya. Dia menjalani serangkaian kencan buta.

Namun sayangnya, sepertinya tidak ada seorang pun yang sependapat dengannya. Dia mulai berpikir mungkin bosnya yang cantik dan penuh perhatian, Pheem, bisa menjadi orang yang tepat untuknya. Kemudian Wela, pemimpin tim barunya, muncul dan mengguncang segalanya dengan perhatian dan perhatiannya yang penuh kasih sayang.

Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU