Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Malaikat Nebeng Dirumah Pria Kesepian

×

Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Malaikat Nebeng Dirumah Pria Kesepian

--

ASCOMAXX.com – Yang suka drama jepang komedi boleh merapat kali ini! ada sebuah drama yang sangat seru untuk kamu tonton kisahnya sekarang juga. Nah drama yang baru saja tayang ini adalah One Room Angel (2023) yang bagus untuk kamu jadikan watchlist.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6  Langsung aja cekidot!


Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video.

Baca juga: Pasangan yang Saling Menyembuhkan Luka! Link Nonton Film Bollywood Neethone Nenu (2023) Sub Indo Full Movie

Baca juga: Tanta Ginting Kejebak di 2 Dunia Karena Gading Marten ? Yuk Nonton Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati (2023) Full Episode 1-13

Baca juga: Petarungan Semakin Sengit! Lanjut Nonton Drama The Storm Against Fraud (2023) Episode 8-9 Subtitle Indonesia

Tidak ada hobi, tidak ada teman, tidak ada kekasih. Ada banyak hal yang Kouki tidak miliki. Ceritanya dimulai ketika Kouki, seorang pekerja toko apatis yang berjuang untuk menemukan makna dalam kehidupan sehari-harinya, ditikam oleh seorang preman yang tidak dikenal. Di saat-saat terakhirnya, dia melihat bidadari cantik dengan sayap putih bersih.

Berpikir dia dibawa ke akhirat, dia terkejut saat bangun dan menemukan dirinya pulih sepenuhnya. Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan malaikat yang sama dari sebelumnya sudah ada di sana.

Setelah mengetahui bahwa malaikat itu tidak memiliki ingatan dan tidak bisa terbang, dia merasa kasihan padanya dan memutuskan untuk membiarkannya tinggal bersamanya untuk sementara waktu…

Drama: One Room Angel
Native Title: ワンルームエンジェル
Also Known As: Wan Ruumu Enjeru
Director: Eda Yuuka
Screenwriter: Watatane Aya
Genres: Romance, Fantasy
Country: Japan
Episodes: 6
Aired: Oct 20, 2023 - Nov 24, 2023
Aired On: Friday
Original Network: MBS, TVK
Duration: 24 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU