Thursday 25th of April 2024

Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1105 Bahasa Indonesia, Jejak Pembunuhan dan Teka-Teki Silang

×

Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1105 Bahasa Indonesia, Jejak Pembunuhan dan Teka-Teki Silang

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link baca manga Detective Conan chapter 1105 bahasa Indonesia yang banyak diburu oleh para penggemarnya. 

Detektif Conan pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 di Jepang dan hingga saat ini masih terus mengibarkan benderanya di dunia perkomikan. Sang kreator, Aoyama Gosho, memang tertarik pada kasus-kasus misteri, terutama yang melibatkan kejahatan sempurna alias pembunuhan ruangan tertutup.


Manga Detective Conan merupakan serial komik populer atau yang biasa disebut dengan manga yang berasal dari Jepang. Sama seperti komik lainnya cara membaca komik Detective Conan adalah dari kiri ke kanan.

Baca juga: Baca Komik From Dream To Freedom Chapter 40 Bahasa Indonesia, Jungmin Bongkar Kebusukan Juhyeon

Baca juga: Judul Lain Webtoon Operation True Love, Cek di Sini Untuk Temukan Link Baca Navernya

Baca juga: Baca Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia, Dohwa Berusaha Menyingkirkan Eunhyuk Dari Soo Ae

Manga Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994,

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jadwal Rilis Manga Detective Conan Chapter 1105

Berdasarkan beberapa sumber informasi kami memperoleh kabar bahwa Detective Conan chapter 1104 akan rilis pada minggu ini Desember 2022 satu minggu setelah perilisan manga chapter sebelumnya. Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa pasang alarm, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU