Thursday 18th of April 2024

Kronologi Kasus Mutilasi Wanita di Wisma Anggun 2 Kaliurang, Jasad Ditemukan Setengah Badan

×

Kronologi Kasus Mutilasi Wanita di Wisma Anggun 2 Kaliurang, Jasad Ditemukan Setengah Badan

--

Setelahnya, pada pukul 15.15 pelaku dan korban sampai ke lokasi Wisma dan masuk kembali ke kamar 51. Dilanjutkan pada pukul 19.00 WIB pelaku datang ke resepsionis untuk memperpanjang sewa kamar tersebut dengan memberikan uang Rp 100 ribu. Setelah itu pelaku kembali ke kamar untuk melanjutkan aksinya sadisnya tersebut.

Kembali pada pukul 20.30, pelaku berniat membeli makan, namun kembali lagi ke Wisma karena tidak membawa uang. Pelaku kemudian mengambil uang milik korban dan kembali ke warung. Dilanjutkan pada pukul 21.00 pelaku menghubungi Go-jek untuk menuju RS Bethesda dan mengambil kendaraan milik korban.


Baca juga: Polisi Usut Pemeran Video Viral SMK Bone: Kita Selidiki Dengan Profiling Identitas Untuk Menemukan Pelaku

Baca juga: Apakah Game Domino Termasuk Judi Online? Begini Tanggapan dari Kominfo

Baca juga: Viral! Artis Cilik Malaysia Puteri Rafasya Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi

"Selanjutnya pada pukul 21.00 pelaku menghubungi Go-jek dan kemudian menuju Rumah Sakit Bethesda untuk mengambil kendaraan roda dua milik korban jenis Scoopy. Dengan Honda Scoopy tersebut pelaku kembali lagi ke warmindo tersebut," ujar Nuredy.

Saat ini, pelaku telah berhasil di tangkap oleh Polda DIY. Pelaku berinisial HP (23), sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan akan melaksanakan proses hukum selanjutnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU