Friday 26th of April 2024

Polisi Usut Pemeran Video Viral SMK Bone: Kita Selidiki Dengan Profiling Identitas Untuk Menemukan Pelaku

×

Polisi Usut Pemeran Video Viral SMK Bone: Kita Selidiki Dengan Profiling Identitas Untuk Menemukan Pelaku

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan aksi pelajar yang diduga dari SMK Bone itu dengan viralnya video tak senonoh berdurasi 28 detik. Dilansir dari beberapa sumber menyebut dalam video berdurasi 28 detik yang beredar di jagad maya itu terdapat adegan tak senonoh.

Belakangan diduga sepasang pelajar SMK di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berbuat tak senonoh. Mengatasinya Polisi kini turun tangan menyelidikinya.


"Masih kita lidik. Apakah SMK di Bone atau di mana," ungkap Kasat Reskrim Polres Bone AKP Boby Rachman, Kamis (16/3/2023).

Baca juga: Link Video Mesum SMA Bone Durasi Durasi Full No Sensor Viral Sosial Media, Pihak Sekolah Angkat Bicara

Baca juga: Video Asusila SMA Bone Viral Twitter Tiktok, Lapor Polisi! Korban Dapat Ancaman Berkali-kali

Baca juga: Video Rumah Panggung Roboh di Enrekang Sulsel Viral di Tiktok, 5 Orang Warga Luka-Luka

Dalam video berdurasi 28 detik yang diduga direkam oleh pemeran pria menampakkan pemeran wanita mengenakan pakaian sekolah berwarna putih dan rok abu-abu, serta dasi yang bertuliskan "SMK Negeri 1".

"Video itu tidak menampilkan wajah, ciri-ciri khusus baik para aktor maupun lokasi dalam rekaman. Video asusila itu berdurasi 28 detik. Kita selidiki sejak viralnya semalam. Penyidik melakukan penyelidikan dan profiling identitas, alamat serta lokasi rekaman video asusila tersebut," terangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU