Saturday 20th of April 2024

Video Asusila SMA Bone Viral Twitter Tiktok, Lapor Polisi! Korban Dapat Ancaman Berkali-kali

×

Video Asusila SMA Bone Viral Twitter Tiktok, Lapor Polisi! Korban Dapat Ancaman Berkali-kali

--

ASCOMAXX.com - Informasi kali ini datang dari daerah Bone, Sulawesi Selatan. Berikut adalah link video viral siswa SMA Bone dengan durasi full di yang tersebar di berbagai media sosial hebohkan warganet. Menjadi tpoik hangat di media sosial beberapa waktu kebelakang. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Media sosial kembali heboh dengan beredarnya video SMA Bone durasi 28 detik full. Bahkan link video jadi buruan netizen di media sosial.

Baca juga: Arti Kata Funkotan Adalah ? Bahasa Gaul Viral Tiktok dan Instagram yang Sering Ditemukan di Kolom Komentar Socmed Kamu

Baca juga: Video Rumah Panggung Roboh di Enrekang Sulsel Viral di Tiktok, 5 Orang Warga Luka-Luka

Baca juga: Ucapan Perpisahan Untuk Pacar yang Viral di TikTok, Katakan Selamat Tinggal Dengan Senyuman Tanpa Penyesalan

Video SMA Bone durasi 28 detik ini menjadi rentetan panjang berita viral dalam hari ini. Media sosial selalu menyuguhkan informasi viral seperti ini. Sehingga tak heran banyak yang penasaran. Yuk langsung simak saja info lengakapnya di bawah ini.

Video SMA Bone Durasi 28 Detik

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya video SMA Bone viral durasi 28 detik di laman media sosial. Menurut informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet, kabarnya pemeran dalam video viral ini merupakan seorang pelajar dari salah satu siswa sekolah menengah atas di daerah Bone.

Sumber:

UPDATE TERBARU