Thursday 30th of May 2024

Kronologi Kasus Mutilasi Wanita di Wisma Anggun 2 Kaliurang, Jasad Ditemukan Setengah Badan

×

Kronologi Kasus Mutilasi Wanita di Wisma Anggun 2 Kaliurang, Jasad Ditemukan Setengah Badan

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini kasus baru mutilasi kembali terjadi. Ditemukan seorang mayat wanita dalam kondisi termutilasi di Wisma Anggun 2 Kaliurang. Jasad yang ditemukan hanya setengah badan saja. Penemuan mayat tersebut terjadi pada Senin, (20/3/2023).

Kasus mutilasi seorang wanita ditemukan di kamar mandi Wisma Anggun 2, jalan Kaliurang KM 18, Dusun Purwodadi RT 04 Kalurahan Pakembinangun Kecamatan Pakem, Yogyakarta. Kepala Dusun Purwodadi, Kamri membenarkan kejadian tersebut.


"Mayat itu ditemukan Senin dini hari pukul 00.30 WIB," ujar Kamri.

Korban diduga dibunuh pada Sabtu, 18 Maret 2023. Ditemukan beberapa barang bukti seperti sangkur dan gunting. Selain itu, terdapat identitas korban yang diketahui bernama Ayu Indraswari, warga Ngadisuryan, KT I/89 RT 009 RW 002, Kelurahan Patehan Kecamatan Kraton, Yogyakarta.

Baca juga: Viral Tersebar Foto Asusila Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Mengaku Khilaf Selingkuh, Keduanya Dirujak Warganet

Baca juga: Siapa Ibu Ida Dayak yang Lagi Viral di Tiktok, Bisa Sembuhkan Tulang Bengkok dengan Sekali Usap

Baca juga: Ganti Rugi Jalan Tol Cilacap-Jogja di Kebumen Kapan Cair? Ini Dia Jadwalnya!

Kronologi Kejadian Mutilasi

Melalui hasil penyelidikan dari polisi, Dirkrimum Polda DIY, Kombes Nuredy Irwansyah Putra menjelaskan, diketahui pelaku melalukan check-in di kamar 51 wisma pada Sabtu (18/3/2023) pukul 13.15 WIB. Kemudian, pada pukul 14.00 WIB pelaku keluar dari kamar untuk bertemu dengan korban tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU