Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 129, Siapa yang Menembak Semua Orang di Dalam Mobil?

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 129, Siapa yang Menembak Semua Orang di Dalam Mobil?

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 129

Sebelumnya di chapter 128 Yuna mengatakan kepadanya bahwa meskipun dia merasa curiga menerima telepon langsung dari Presiden, tidak dapat disangkal bahwa Sophia jauh lebih santai daripada biasanya. Setelah trauma yang dialami Sophia akibat penculikan, kecemasannya yang terus-menerus hampir tidak pernah meningkat, kecuali hari ini, ketika dia bersenang-senang untuk suatu perubahan.

Selanjutnya  memperlihatkan saat Sophia, kakaknya, Ijin, dan tim keamanan bepergian bersama dengan mobil, Sophia bertanya kepada Ijin tentang keluarganya. Dia bercerita tentang adik perempuannya dan neneknya. Tiba-tiba, sebuah kendaraan mencurigakan dengan paksa menghentikan mobil semua orang. Di mobil lain, salah satu pengawal mengeluarkan pistol dan menembak semua orang di dalam mobil.


Baca juga: Bea Cukai Tanggapi Cuitan Fatimah Zahratunnisa Ketika Menang Lomba Nyanyi di Jepang: Dianggap Sebagai Barang Impor 

Baca juga: Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

Baca juga: Baca Manga Bocchi The Rock! Anthology Chapter 10 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Kenalan Lama

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 129 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU