Thursday 22nd of February 2024

Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Junggo Kecewa dengan Tawarannya yang Ditolak

×

Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Junggo Kecewa dengan Tawarannya yang Ditolak

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel terbaru kali ini kami akan membahas mengenai komik manhwa berjudul Lookism yang saat ini akan memasuki chapter 481. Kalian penggemar manhwa ini yang sudah penasaran, silahkan simak informasi lengkap dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: From Dreams to Freedom Chapter 122 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Siyun Makin Pucat dan Tak Berdaya

Baca juga: Semakin Halu! Update Manhwa Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indo, Ketampanan Iseop Semakin Menjadi-Jadi

Komik Lookism 

Lookism sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going. Manhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga kini di Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 456 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Indo Sub, Iseop Mulai Tantrum

Sumber:

UPDATE TERBARU