Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Woman in a Veil (2023), Usung Tema Romance Thriller: Aksi Balas Dendam Karena Diselingkuhi!

×

Sinopsis Drama Woman in a Veil (2023), Usung Tema Romance Thriller: Aksi Balas Dendam Karena Diselingkuhi!

--

Sinopsis Drama Woman in a Veil (2023)

Drakor Woman in A Veil mengisahkan tentang rumah tangga Jung Gyeol. Dikisahkan jika dirinya menikah dengan laki-laki yang berasal dari keluarga berada. Di sisi lain, rumah tangga Jung Gyeol tidak begitu harmonis. Hal ini lantaran keduanya menikah karena perjodohan.

Nam Yoo Jin, suami Jung Gyeol adalah laki-laki licik. Ia bersedia menerima perjodohan dengan Jung Gyeol karena ingin menguasai harta warisan.


Alu cerita Woman in A Veil semakin seru ketika Nam Yoo Jin berselingkuh dengan Joo Ae Raa. Joo Ae Raa memiliki sifat yang licik hingga ingin menggantikan posisi Jung Gyeol sebagai menantu keluarga YJ Group.

Suatu ketika, Nam Yoo Jin dan Joo Ae Raa memiliki rencana jahat untuk mencelakai Jung Gyeol. Rencana jahat tersebut bahkan membuat Jung Gyeol kehilangan penglihatannya dan mengidap locked in syndrome.

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 53, Hubungan Keduanya Sangat Panas!

Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 53, Pembahasan Mengenai Balas Dendam!

Baca juga: Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 17, Kisahnya Makin Menarik!

Namun, tanpa disadari kejahatan yang dilakukan Nam Yoo Jin dan Joo Ae Raa ini malah diketahui sang kakek. Tak tinggal diam, Jung Gyeol berniat untuk melakukan balas dendam.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan dari sinopsis drama Korea Women in Veil. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU