Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 53, Hubungan Keduanya Sangat Panas!

×

Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 53, Hubungan Keduanya Sangat Panas!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kisah seru komik bertema boylove memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin mengetahui spoiler manhwa BL Payback Chapter 53.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 53, Pembahasan Mengenai Balas Dendam!

Baca juga: Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 17, Kisahnya Makin Menarik!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Hard Carry Supporter di Kakao Webtoon 

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Spoiler Manhwa Payback Chapter 53

Secara garis besar, komik manhwa Payback menceritakan tentang  kehidupan seorang yang hidupnya sangat tidak berguna bernama Yoohan. Suatu ketika ia harus mempersiapkan ujian kuliahnya dengan mengancam dan bertindak curang untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Setelah kehilangan keluarganya di tangan seorang pria pendendam, Yoohan mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk bekerja keras untuk menebus kematian mereka.

Segera setelah dia mengetahui bahwa teman sekamar lamanya, Song Myeongshin, terlibat dalam kematian saudaranya, dia juga berusaha membalas dendam. Tidak disangka, seolah-olah oleh takdir membuat dia bertemu dengan seorang pria yang kata-kata pertamanya kepadanya adalah... "AKU AKAN MEMBANTUMU."

Sumber:

UPDATE TERBARU