Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Drama Woman in a Veil (2023), Usung Tema Romance Thriller: Aksi Balas Dendam Karena Diselingkuhi!

×

Sinopsis Drama Woman in a Veil (2023), Usung Tema Romance Thriller: Aksi Balas Dendam Karena Diselingkuhi!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini akan kami hadirkan untukmu yang ingin mengetahui sinopsis Drama Woman in a Veil (2023) yang beberapa hari ini menarik perhatian. Pasalnya, drama Korea satu ini menghadirkan tema romance thriller dengan gambaran kisah mulai dari perjodohan, perselingkuhan, hingga aksi balas dendam.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama Woman in a Veil  Full Episode Sub Indo, Tayang Perdana di KBS Tanggal 14 Maret 2023!

Baca juga: Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 39-40 Sub Indo, Final Ending! Akses Resmi di WeTV

Baca juga: Spoiler Ending Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Nyonya Kuan Akan Berakhir di Penjara atau Rumah Sakit Jiwa? 

Woman in a Veil (2023) merupakan drama Korea terbaru yang cukup dinantikan para penggemar. Drama garapan Shin Chang Seok ini mengangkat genre romance thriller yang secara garis besar, drakor Woman In A Veil menceritakan kisah mulai dari perjodohan, perselingkuhan, hingga aksi balas dendam.

Dalam perilisannya, drama Korea Women in Veil tayang di KBS dengan para pemainnnya seperti Shin Go Eun sebagai Jung Gyeol, Choi Yoon Young sebagai Oh Se Rin, Lee Chae Young sebagai Joo Ae Ra, dan Lee Sun Ho sebagai Seo Tae Yang.

Sumber:

UPDATE TERBARU