Friday 26th of April 2024

Nonton Drama Woman in a Veil  Full Episode Sub Indo, Tayang Perdana di KBS Tanggal 14 Maret 2023!

×

Nonton Drama Woman in a Veil  Full Episode Sub Indo, Tayang Perdana di KBS Tanggal 14 Maret 2023!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drakor! Pada kesempatan kali ini kami akan sajikan rekomendasi untukmu agar nonton drama Woman in a Veil  full episode sub indo. Drama Korea yang tayang perdana di KBS tanggal 14 maret 2023 ternyata banyak menarik perhatian.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 39-40 Sub Indo, Final Ending! Akses Resmi di WeTV

Baca juga: Spoiler Ending Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Nyonya Kuan Akan Berakhir di Penjara atau Rumah Sakit Jiwa? 

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Akankah Inuta Bisa Kembali Bangkit?

Drakor Woman in A Veil mengisahkan tentang rumah tangga Jung Gyeol. Dikisahkan jika dirinya menikah dengan laki-laki yang berasal dari keluarga berada. Di sisi lain, rumah tangga Jung Gyeol tidak begitu harmonis. Hal ini lantaran keduanya menikah karena perjodohan.

Nam Yoo Jin, suami Jung Gyeol adalah laki-laki licik. Ia bersedia menerima perjodohan dengan Jung Gyeol karena ingin menguasai harta warisan.

Alu cerita Woman in A Veil semakin seru ketika Nam Yoo Jin berselingkuh dengan Joo Ae Raa. Joo Ae Raa memiliki sifat yang licik hingga ingin menggantikan posisi Jung Gyeol sebagai menantu keluarga YJ Group.

Sumber:

UPDATE TERBARU