Monday 6th of May 2024

Peta Jalur Jalan Tol Lingkar Luar Solo Direncanakan Lahap Sekitar 300 Hektar Lahan Pertanian di Klaten

×

Peta Jalur Jalan Tol Lingkar Luar Solo Direncanakan Lahap Sekitar 300 Hektar Lahan Pertanian di Klaten

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai peta jalur jalan tol lingkar luar Solo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang luas dan beragam. kita memiliki wilayah yang sangat berpotensi. Pembagian wilayah di Indonesia di tingkat di bawah Provinsi terbagi menjadi kota dan kabupaten. 


Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Berkat berada di garis lintang tersebut, bumi pertiwi berada di garis khatulistiwa.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dobonsolo Maret 2023, Total Waktu Pelayaran Lebih dari 1 Minggu

Baca juga: Harga Tiket Kapal Ferry Dobonsolo Maret 2023 Seluruh Rute, dari Kelas Ekonomi Hingga VIP 1A

Baca juga: Harga Tiket KRL Jogja-Solo Terbaru 2023, Dilengkapi Informasi Rute dan Cara Beli di LinkAja

Di negara yang luas ini terdapat banyak moda transportasi. namun hingga kini yang menjadi favorit masyarakat karena kemudahannya adalah transportasi darat.Karenanya keberadan jalan yang nyaman sangat mendukung.

Tahun ini Indonesia tengah menggalakkan rencana pembangunan untuk menunjang berjalannya insfrastruktur bangsa termasuk dengan adanya rencana pembangunan jalan tol lingkar timur-selatan luar Kota Solo yang terus dimatangkan.

Peta Jalur Jalan Tol Lingkar Luar Solo

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Solo, Nur Basuki mengatakan tol lingkar Solo bakal dikerjakan mulai tahun 2025 dan disiapkan uang ganti rugi (UGR) Rp 3,1 triliun.

Sumber:

UPDATE TERBARU