Tuesday 21st of May 2024

Harga Tiket KRL Jogja-Solo Terbaru 2023, Dilengkapi Informasi Rute dan Cara Beli di LinkAja

×

Harga Tiket KRL Jogja-Solo Terbaru 2023, Dilengkapi Informasi Rute dan Cara Beli di LinkAja

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket KRL Jogja-Solo 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Cara Mendapatkan Scatter Maxwin Game Mahjong Ways 2 Terbaru 2023, Dijamin Hoki

Baca juga: Cara Cek Saldo PKH Online 2023 Lewat HP, Gampang Banget dan Langsung Berhasil 100%

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Redmi 8 Tanpa Pakai Aplikasi Tambahan Lengkap Dengan Link Download Wallpapernya

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jogja yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Rute KRL Jogja-Solo

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rute KRL Jogja-Solo 2023:

stasiun Tugu Yogyakarta - Lempuyangan - Maguwo - Brambanan - Srowot - Klaten - Ceper - Delanggu - Gawok - Purwosari - Solo Balapan.

Harga Tiket KRL Jogja-Solo

Tarif tiket kereta api listrik Jogja-Solo sebesar Rp8.000 saja. Untuk kamu yang menggunakan LinkAja maka minimal saldonya kini Rp16.000. jadi pastikan lagi saldo yang kamu miliki cukup untuk melakukan transaksi pembayaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU