Tuesday 14th of May 2024

Problema Pembangunan Jalan Tol Lingkar Timur-Selatan Solo, 3 Pimpinan Wilayah Belum Menyetujui

×

Problema Pembangunan Jalan Tol Lingkar Timur-Selatan Solo, 3 Pimpinan Wilayah Belum Menyetujui

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai problema pembangunan jalan tol Lingkar Timur-Selatan Solo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Indonesia selalu mengembangkan sarana dan prasarana transportasi agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat pembangunan jalan hingga saat ini masih menjadi perhatian, termasuk jalan tol.


Baca juga: Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Mustahil Dari Gadis Miskin Menjadi Putri Kerajaan

Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni Bukit Raya Februari 2023, Tersisa 8 Perjalanan, Booking Sekarang Sebelum Kehabisan

Baca juga: Daftar Desa Terdampak Pembangunan Jalan Tol Getaci, Dijadwalkan Selesai Tahun 2029

Jalan tol sendiri merupakan jalan umum atau tertutup di mana para penggunanya dikenakan biaya (atau tol) untuk melintasinya sesuai tarif yang berlaku. Jalan tersebut menjadi suatu bentuk pemberian tarif pada jalan yang umumnya diterapkan untuk menutupi biaya pembangunan dan perawatan jalan.

Jalan tol Lingkar Timur-Selatan Solo merupakan jalan tol yang akan melewati Kabupaten Klaten, Sukoharjo dan Karanganyar. Hingga artikel ini ditulis, pimpinan ketiga wilayah belum sepakat melakukan pembangunan jalan bebas hambatan tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, rencana pembangunan jalan Tol Lingkar Timur-Selatan Solo, Jawa Tengah, masih jadi buah bibir saja. Usulan pembangunan Tol Wonogiri-Pacitan juga menjadi sorotan.

Sumber:

UPDATE TERBARU